Selamat datang sobat

Rabu, 14 September 2011

Pemua + Jadul abis

Asalamualaikum.
Sebenar nya saya sendiri bingung, apa yangn akan saya tulis di Blog ini, hehe.







Ya, mending curahin isi hati aja kali aja sahabat Bolgger ada yang bisa bantu he he..

Aku bingung dengan diri aku sendiri. aku sadar. aku makhluk yang penuh dosa. tapi mengapa setiap aku sadar, perasaan ingin bertaubat itu ada tapi untuk sesaat, dan untuk di kemudian hari nya, ya ilang lagi. balik lagi berbuat dosa, mengapa. tidak bisa selamanya berada dalam hal yang nama nya kebaikan.

Mungkinkah iman ku terlalu lemah, sehingga, aku harus terus terjerumus kedalam hal yang sama. sedih.
hanya kata sedih atau menyedihkan yang pantas ada pada diriku.

Semoga dengan pengnalaman dan wawasan baru di pengolahan blog ini. aku bisa menjadi diriku dan berobah menjadi lebih baik.
Amiin.

Bagi sobat, yang punya pengalam banyak. bahkan lebih mahir. mohon bantuan nya ya.
salam...





Salam Hanngat, dari saya, untuk yang segan berkunjung. pada gubuk derita di Blog ini.




Demikian Posting Pertama saya kali ini.
He he...
Asalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar